Senin, 18 Mei 2015

about love



ALL ABOUT LOVE
Kamu tau apa itu CINTA? Yaa cinta yang sering kau sebut sebagai kebahagianmu, yang bisa membuatmu tegar, yang bisa membuatmu kuat dalam mengahadapi masalah dan yang membuatmu lemah jika kau berada di hadapannya. Mereka bilang cinta itu INDAH, mereka bilang cinta itu bahagia, karena kita bisa bersama seseorang special yang mendampingi dan ada di samping kita. Tapi mengapa terkadang aku rasakan kalau cinta itu MENYAKITKAN bahkan sangat menyakitkan:) dan seseorang pernah berkata padaku bahwa seseorang yang dia sayang bisa menahan emosinya disaat dia melihat cintanya, dia bilang dia tidak akan membiarkan seseorang yang dia sayang menangis, dia juga bilang bahwa dia akan selalu membuat seseorang yang dia sayang selalu bahagia:) tapi mengapa apa yang saya dengar tidak sesuai dengan apa yang sayya rasakan dann saya lihat?
Cinta…bukankah cinta itu suuatu kepercayaan?bukankah cinta itu tak bersyarat? Tapi mengapa kadang yang saya ketahui tidak sesuai dengan kenyataannya?:) atau memang faktanya cinta itu suatu tuntutan? Dan apa kamu yakin jika suatu hubunngan di bina dengan banyak suatu tuntutan itu akan bertambah erat?kamu yakin apabila suatu hubungan yang di bina dengan berbagai macam tuntutan itu akan slalu berbahagia? Bukan… itu bukan cinta, tapi nafsu. Cinta itu menerima kita apa adanya bukan ada apanya.
Yang harus kalian tahu bahwa alloh menciptakan manusia di dunia ini secara berpasang-pasangan. BAD GIRL are for BAD MAN, and GOOD GIRL are for GOOD MAN:) Cinta itu indah jika kita bisa membina hubungan yang baik dengan pasangan kita, cinta itu indah jika kepercayaan dalam setiap hubungan selalu tertanamkan, dan cinta itu indah jika tanpa suatu PENGHIANATAN:)
Jangan pernah sesali mereka yang meninggalkan kita demi sesuatu yang tidak baik, jangan pernah sesali mereka yang pergi meninggalkan kita dalam sebuah penghianatan.jangan jadi orang yang bodoh hanya karena kamu kehilangan orang yg kamu sayangi,karena alloh tidak akan mungkin mengambil apa yang kita sayangi tanpa menggantikannya kembali dengan yang lebih baik. Sebab hidup takan berhenti sampai disisni hanya karena suatu kegagalaan cinta:)  Dan tahukah kamu baahwa dalam hidup ini kita hanya akan bertemu dengan dua orang yang istimewa. Yang pertama adalah dia yang berusaha mengubah caramu melihat dirimu dan duniamu, dan yang kedua adalah dia yang mampu membuatmu kembali percaya diri setelah kamu kehilangan orang yang pertama. Jangan pernah sia-siakan dia yang tulus mencintai dan menyayangimu apa adanya karena jika suatu saat kamu meninggalkannya dalam sebuah penghianatan, kamu akan akan sanga menyesal dengan semua perlakuanmu terhadapnya. Cintai dia yang benar-benar mencintaimu, dan tinggalkan dia yang hanya terlihat benar-benar mencintaimu pdahal tidak, dan terkadang juga orang yang kita sayangi dengan tulus, justru dia yang paling sukses menyakiti kita:)
CINTA ITU BUKAN MENJANJIKAN TAPI MEMBUKTIKAN,
KARENA CINTA ADALAH SEBUAH PEMBUKTIAN,BUKAN PERJANJIAN!!!
DAN
CINTA ITU TIDAK AKAN MENYAKITI:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar